‘Ghost Writer 2’ Buat Kalian Yang Gemar Horor Komedi Sejati!

Tatjana Saphira kembali lagi di franchise Ghost Writer lewat sekuelnya yang diproduksi oleh Starvision Plus dan disutradarai oleh Muhadkly Acho yang tayang mulai hari ini. Seperti diketahui bahwa film satu ini masih akan mengusung tema horor berbumbu komedi yang dapat menjadi hiburan tepat untuk kalian di minggu ini.

s

Sumber: Akamaized

Masih akan berfokus dengan kehidupan seorang penulis muda bernama Naya (Tatjana) ia akan kembali berjuang demi menghidupi sang adik. Sayangnya, ia akan menghadapi tantangan baru di film kali ini ketika ia harus kehilangan sang pacar yang diperankan oleh Deva Mahenra sebagai Vino. Vino diketahui meninggal setelah terjatuh dari sebuah gedung saat melakukan syuting.

sum

Sumber: Cultura

Meski Vino telah meninggal dunia, untungnya ia kembali dalam wujud hantu yang tetap berada di sisi Naya dan membantunya dalam melakukan penulisan kisah-kisah misteri dan pengalaman horor yang ditemui. Meski begitu, perbedaan alam membuatnya mereka tidak dapat selamanya bersama. Akan seperti apa kelanjutan dari hidup Naya yang harus kehilangan Vino? Temukan jawabannya di bioskop!