Gara-Gara Warisan, Film Penuh Makna Yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga!

Satu lagi film dalam negeri yang tengah naik daun dan wajib kamu saksikan, apalagi jika bukan film Gara Gara Warisan yang disutradarai oleh Muhadkly Acho dan ditulis ceritanya oleh Ernest Prakasa. Ernest mengaku kepada Kompas.com , bahwa kisah yang ia pilih sengaja dicari dengan kisah yang dapat dekat dengan masyarakat.

s

Sumber: Meramuda

Ernest juga menambahkan bahwa warisan adalah masalah yang cukup universal dan kerap dialami oleh banyak keluarga di dunia tak terkecuali di Indonesia. Gara Gara Warisan berfokus pada kisah tentang tiga bersaudara yang tidak pernah akur dan akhirnya terpaksa bersaing memperebutkan warisan berupa sebuah guest house milik ayah mereka, Dahlan. Tentunya film ini bukan hanya menghibur namun juga mengandung banyak nilai kehidupan.

Adam (Oka Antara) merupakan anak sulung yang menyalahkan sikap keras Dahlan untuk kegagalan-kegagalan hidupnya. Laras (Indah Permatasari) adalah anak tengah yang berjiwa independen dan idealis. Sementara, Dicky (Ge Pamungkas) anak bungsu kesayangan Dahlan yang dimanja sejak kecil dan tumbuh sebagai pemuda bengal. Selain nama dari ketiga aktor di atas, ada juga Yayu Unru, Ira Wibowo, Ernest Prakasa, Sheila Dara, dan Lukman Sardi yang terlibat di dalamnya.

By signing in, you agree to our terms and conditions and our privacy policy.

New membership are not allowed.