Dwayne Johnson Siap Kembali di Film ‘Standalone’ Fast & Furious?

Disebutkan dalam sebuah berita terbaru bahwa Dwayne Johnson akan kembali untuk film standalone terbaru dalam franchise Fast & Furious (FF). Tentu kabar ini membuat para fans begitu antusias untuk melihat kembali aksi dari karakter Luke Hobbs yang diperankan oleh Johnson. Meskipun belum ada detail lengkap tentang cerita atau judul resmi film tersebut, kehadiran Johnson dianggap sebagai tambahan yang sangat positif bagi kesuksesan franchise FF yang begitu dicintai di berbagai belahan dunia.

Dwayne Johnson is back as Hobbs in new 'Fast and Furious' - Los Angeles  Times
Sumber: Los Angeles Times

Dalam peran sebagai mantan agen federal Luke Hobbs, Dwayne Johnson telah menjadi salah satu elemen yang tak terpisahkan dalam dunia FF. Penampilan pertamanya di film franchise ini dimulai dari Fast Five dan berlanjut di beberapa sekuel berikutnya. Keahlian akting dan daya tariknya yang khas telah membuat karakternya menjadi favorit di antara penggemar. Kembalinya Johnson untuk film standalone terbaru menandai kolaborasi kembali dengan Vin Diesel, yang juga memainkan peran penting sebagai Dom Toretto dalam seri ini.

Dwayne Johnson says he's returning to 'Fast & Furious' franchise as Hobbs |  CNN
Sumber: CNN

Meskipun masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab, kehadiran Dwayne Johnson kelak pastinya akan menjanjikan aksi yang lebih menegangkan dan menghibur bagi para penggemar . Sebagai salah satu aktor paling populer di Hollywood, Johnson telah membuktikan kemampuannya dalam membawakan karakter aksi dengan karisma yang luar biasa.