Kembali Dengan Film ke-5, Insidious Bagikan Trailer Perdana!

Siap menggemparkan industri perfilman horor, franchise film Insidious kembali dengan film kelimanya yang bertajuk Insidious 5: The Red Door. Hadir dengan film pertamanya di tahun 2010, film terbarunya nanti masih akan berfokus pada perjalanan kisah horor dari keluarga Lambert. Sebelumnya, pihak dari Sony Pictures Entertainment memang sudah mengabarkan berita seputar film terbarunya ini di 2020 silam, bersamaan dengan berita terkait debut Patrick Wilson yang bukan hanya membintangi filmnya, tetapi juga akan bertindak sebagai sutradara.

Dilansir dari Digital Spy, sama seperti di film pertamanya, fokus cerita akan mengisahkan tentang masa lalu dari Dalton dan Josh Lambert yang kembali menghantui mereka. Dalton yang kini sudah memasuki universitas tengah bersiap-siap memasuki fase baru dalam hidupnya. Ayahnya, Josh, tentunya mendukung hal tersebut. Begitu juga dengan seluruh keluarga Dalton. Namun, siapa sangka bahwa masalah baru justru hadir mengancam. Keduanya pun harus berhadapan dengan sejarah gelap dari keluarga mereka yang sebelumnyagagal untuk diungkap.

Insidious 5' Sets Release Date for Summer 2023
Sumber: The Wrap

Selain Patrick Wilson, film ini juga turut kembali dibintangi oleh Ty Simpkins sebagai Dalton, Lin Shaye sebagai Elise, dan Rose Byrne sebagai Renai. Jika tidak ada perubahan, film Insidious 5 dijadwalkan tayang di bulan Juli mendatang. Jadi untuk kamu penikmat horor, pastinya untuk terus memantau kabar seputar filmnya, dan jangan sampai ketinggalan info terbarunya.