Jelajahi Dunia Pandora Mulai Hari Ini!

Lama dinantikan kini fans sudah dapat menyaksikan film Avatar: The Way of Water. Seperti diketahui bahwa film satu ini merupakan sekuel dari film Avatar di tahun 2009 garapan James Cameron. Masih akan disutradarai oleh Cameron, Sam Worthington dan Zoe Saldana juga akan kembali untuk memerankan para karakter utama Jake Sully dan Neytiri.

The First Reviews of 'Avatar: The Way Of The Water' Are In
Sumber: Esquire

Untuk sedikit gambaran, ceritanya nanti akan mengisahkan tentang keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka) yang harus menghadapi masalah yang mengikuti mereka. Mereka harus melakukan berbagai cara untuk bertahan demi satu sama lain. Pertempuran pun tidak terhindarkan, mereka harus berjuang melawan bahaya baru yang datang mengancam.

If Only Avatar: The Way of Water Lived Up to Its Visuals | Time
Sumber: IMDb

Dilihat dari trailernya, Jake akan kembali harus melawan sekelompok manusia yang mengancam ketentraman di Pandora. Mereka kembali datang untuk mengeksploitasi alam Pandora dan menggangu keseimbangan alam yang telah dijaga baik-baik. Jake beserta keluarga terlihat melakukan pertempuran bersama teman-teman baru mereka. Akan seperti apa keseruan kisahnya? Temukan jawabannya di bioskop dan pesan tiket nonton kalian sekarang juga!

 

ÂÂ